Sabtu, 29 Februari 2020

Membut Cake Ceri Dengan Taburan Sokade Yang Ceria Dan Mantap


Membut Cake Ceri Dengan Taburan Sokade Yang Ceria Dan Mantap

 Tersedia untuk momen natal untuk selalu khas ini dengan namayan hidangan dan kue – kue yang sangat cantik dan berasa nikmat dengan tentunya. Nah. Yang akan untuk anda yang merayakan suka cita natal. Namun masih yang kebingungan ingin menyajikan dengan hidangan kue apa pada untuk momen ini. Maka mungkin resep kue yang ada di bawah ini yang akan bisa anda buat sendiri di rumah. Yuk mari simak resepnya.

Bahan – Bahan Utamanya


-          200 gram tepung terigu
-          30 gram maizena
-          1 sdm bkar
-          30 gram gula pasir
-          200 gram mentega
-          4 butir kuning telur
-          75 ml jus apel
-          25 gram cari merah
-          50 gram kismis
-          50 gram sukade
-          25 gram ceri hija
-          75 gram gula pasir
-          4 butir telur

Persiapan Untuk Membuat Cake Ceri Ditaburan Sokade Yang Ceria


-          Untuk yang akan pertamanya silahkan siapkan beberapa perlatan yang akan anda butuhkan dengan untuk membuat hidangan ceri cake sekali ini. Beberapa peralatan yang akan dibutuhkan diantarannya yang adalah sebuah loyang yang dengan bentuk kotak. Kemudian sebuah oven yang akan kita gunakan dengan untuk memanggang kue. Dan juga sebuah mixer serta beberapa sebuah baskom. Setelah anda akan mempersiapkan semua peralatan ini maka akan lebih mudah yang akan untuk anda membuat hidangan kali ini. Situs Judi Online Bola Terbaik

-          Serta sebelum yang akan membuat kue. Silahkan dengan panaskan terlbih dahulu oven dengan suhu 180 derajat suhu ini dengan merata agar anda akan bisa mudah untuk memanggang hidangan kue kali ini.

-          Setelah selesai dengan untuk melanjut dengan mengoleskan dengan loyang yang sudah anda siapkan dengan menggunakan dengan margarin secara merata. Lalu taburi dengan menggunakan dengan tepung terigu cara ini dilakukan agar loyang tidak telengkap pada saat adonan dimasuk kedalamnya.

-          Kemudian potong cari menjadi ukuran kota dengan menggunakan dengan pisau dan sisihkan dalam sebuah wadah sebelum anda akan mencampuri hidangan ini bersama dengan bahan – bahan yang lainnya.

Cara Yang Untuk Membuat Cake Ceri Yang Taburan Sokade


-          Silahkan dengan aduk rata sukade bersama dengan kismis, ceri dan juga rum dalam sebuah wadah. Kemudian diamkan semuah bahan ini selama kurang lebih 15 mebit dan sisihkan secara merata.

-          Selanjutnya sisihkan ayak tepung terigu bersama dengan bahan – bahan kering lainnya seperti tepung mazeina dan juga baking powder. Lalu sisihkan semua sajian ini yang secara merata sebelum anda akan mencampur dengan bahan yang lainnya.

-          Dalam wadah yang lain silahkan campurkan mentega bersama dengan gula pasir dan kocok semua sajian ini dengan secara merata.

-          Masukkan kuning telur dan aduk semua sajian ini secara merata sampai mengembang dan nantikan mixer.

-          Baru masukan campurkan dengan epung terigu yang akan sudah anda aduk bersama dengan bahan yang lainnya. Kocok kembali sampai semua sajian ini tercampur merata.

-          Masukkan jus apel dan aduk kembali dengan menggunakan mixer hingga semua hidangan ini akan tercampur merata.

-          Dalam wadah yang lainnya silahkan kocok putih telur yang akan sampai dengan setanga mengembangkan. Lalu masukkan gula pasir kedalmnya dan kocok kembali hingga semua sajian tercampur secara merata dan mengembang.

-          Setelah itu. Tuangkan dengan adonan ini kedalam campur telur dan aduk – aduk semua saian ini yang akan merata sampai tercampur merata. Poker Online Terpercaya
  
-          Lalu masukkan sukadebersama dengan kismis bersama dengan ceri. Kemudian aduk – aduk dengan secara merata hingga adonan berubah menjadi berwarna warni.

-          Lalu anda akan dapat memasukan dengan adoanan kedalam loyang yang akan sebelum sudah diolesi dengan menggunakan margarin secara merata ini.

-          Setelah itu. Panggang didalam oven selama kurang lebih 45 menit atau sampai sajian kue ini matang dengan secara merata.

Bila sudah matang. Lalu angkat  kue ceri dari oven dan sisihkan dengan sementara tunggu hingga sajian ini menjadi lebih hangat. Baru setekah itu. Anda akan dapat memotong dan menyajikan dengan hingga ini akan bersama dengan sajian ini. Membut Cake Ceri Dengan Taburan Sokade Yang Ceria Dan Mantap


0 komentar: