Kamis, 05 Maret 2020

Membuat Resep Masakan Sup Daging kambing Yang Sederhana Dan Nikmat Rasanya


Membuat Resep Masakan Sup Daging kambing Yang Sederhana Dan Nikmat Rasanya

 Membuat sajian dan nikmat hidangan daging kambing yang spesial dan nikmat. Selain diolah menjadi sate. Anda akan juga bisa mengolah daging kambing menjadi sajian yang lebih nikmat seperti dibuat gulai, sup kambing, dagging kambing ladah hitam, Poker Online Terbaik kari kambing dan lain sebagainya. Nah dengan berikut ini kami akan hadirkan aneka dengan resep masakan daging kambing yang dapat anda mencoba. Ayuk mari di simak resep ini.

Bahan – Bahan Utama Yang Dibutuhkan


-          750 gram iga kambing
-          150 gram wortel
-          2 batang daun bawang
-          6 butir cengkeh
-          ½ sdt gula pasir
-          4 cm kayumanis
-          Garam yang secukupnya
-          ½ sdt air jeruk limau
-          2.000 ml air
-          2 cm jahe
-          ½ sdt merica bubuk
-          Minyak goreng dengan secukupnya

 Bahan – Bahan Pelengkap


-          2 sendok makan bawang merah goreng
-          1 tangkai seledri
-          Bumbbu yang dihaluskan
-          6 butir bawang merah
-          3 siung bawang putih
-          11/2 sendok the pala bubuk

Cara Membuat Sop Kambing Yang Lezat Ini


-          Dengan yang pertama siapkan panci. Lalu masukan air sebanyak 1.000 ml. masukan juga iga kambing yang sudah dipotong – potong bersama dengan jahe, daun jeruk. Daun salam dan serai. Rebus semua bahan – bahan hingga matang. Setelah matang anda akan bisa mengangkatnya dan membuang ai rebusannya.

-          Panaskan minyak goreng sampai meletup – letup. Setelah panas. Silahkan masukan bumbu yang akan sudah dihaluskan dengan beserta cengkeh, jahe dan keyumanis. Aduk merata dan tumis hingga mengeluarkan aroma yang harum. Situs Judi Bola Online Terpercaya

-          Setelah seperti, silahkan tuangkan air dengan takaran seperti yang sudah ditentukan. Aduk merata dan masak hingga airnya mendidih.

-          Apbila air yang sudah mendidih silahkan iga kambing yang akan sudah direbus bersama dengan tomat, wartel dan bumbu yang akan lainnya seperti merica bubuk. Garam dan gula pasir. Aduk – aduk hingga merata dan bumbu larut.

-          Kemudian silahkan masukan daun bawang iris dan air jeruk limau. Aduk merata dan sajikan ke dalam tempat saji yang sudah disediakan.

-          Taburi di atas dengan taburan bawang merah goreng, serta seledri.

Sop kambing spesial yang sudh seesai dibuat. Sajikan selagi  yang hangat agar akan semakin nikmat. Anda akan bisa menambahkan sambal agar rasa yang sop kambing semakin nikmat ini. ayuk mencoba untuk membuat resep sop kambing ini. Membuat Resep Masakan Sup Daging kambing Yang Sederhana Dan Nikmat Rasanya

0 komentar: