Rabu, 15 April 2020

Cara Membuat Menu Tumis Ayam Wortel Siram Mini Yang Sangat Nikmat


Cara Membuat Menu Tumis Ayam Wortel Siram Mini Yang Sangat Nikmat


Membuat sajian tumis ayam wortel sajian yang enak dan nikmat. Sajian ini yang akan tentunya akan dapat anda buat dirumah. Sebab hidangan kali ini yang sangat mudah sekali dan penggunaan bahan – bahan pada masakan kali ini yang akan dapat dijumpai dengan mudah. Poker Online Indonesia Menguntungkan

Selian itu, unik dan lezatnya hidangan ini yang akan cocok dihidangkan dengan untuk buat hati anda dirumah. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian tumis ayam wortel siram mini. Ayuk mari simak resepnya yang ada dibawah ini.

 Bahan Dan Bumbu Untuk Ayam


-          450 gram wortel mini, kupas, belah dua memanjang
-          1 sendok makan margarin
-          ½ sendok makan garam
-          2 siung bawang putih
-          ¼ sendok the peterseli, cincang halus

Bahan – Bahan Siram Ayam


-          100 gram ayam
-          2 siung bawang putih, cincang kasar
-          1 sendok the kecap inggris
-          35 gram kacang polong
-          ¼ buah bawang Bombay, iris panjang
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          2 sendok makan saus tomat
-          ½ sendok the garam
-          50 ml air
-          ½ sendok the gula pasir
-          1 sendok the maizena, larutkan air
-          1 sendok makan minyak untuk menumir

Cara Untuk Membuat Ayam Tumisan Wortel Siram Mini


-          Panaskan mergarin dalam wajan sedikit bagian saja, lalu tunggu sampai mergarin meleleh. Setelah itu, masukan banwang putih kedalmnya dan aduk – aduk sampai semua bahan ini tercampur merata.

-          Kemudian masukkan wortel kedalmnya bersama dengan garam. Aduk – aduk semua bahan ini sampai setengah layu. Lalu masukan peterseli kedalmnya dan asuk – aduk secara merata sampai semua bhan ini tercampur.

-          Untuk membuat siraman ayam, silahkan panaskan minyak dalam wajan dan tumis bawang putih bersama dengan bawang Bombay sampai tercium harum yang lezat.

-          Baru setelah itu, masukan ayam yang telah dipotong – potong aduk sampai ayam berubah warnanya menjadi lebih pucat. Situs Agen Judi Capsa Terbaik

-          Masukan kecap inggris kedalmnya bersama dengan saus tomat dan garam serta merica bubuk dan gula pasir. Aduk – aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur.

-          Masukan air kedalamnya dan masak sampai semua bahan ini mendidih secara merata. Masukkan larutan mazena untuk mengentalkan.

-          Masak semua bahan diatas sampai mengental dan tambahkan kacang polong kedalmnya kemudian aduk kembali sampai merata.

Nah, sajikan saus ayam ini yang ada diatas wortel yang sudah ditumis dan siramkan dibagikan atas dengan secara merata. Lalu sajikan untuk keluarga anda dirumah. Silakan di coba semoga anda berhasil membuat resep ini. Cara Membuat Menu Tumis Ayam Wortel Siram Mini Yang Sangat Nikmat

0 komentar: