Senin, 27 April 2020

Membuat Masakan Layar Bakar Yang Gurih Dan Serta Sangat Lezat


Membuat Masakan Layar Bakar Yang Gurih Dan Serta Sangat Lezat


Membuat masakan yang enak dan gurih serta lezat, untuk saat ini ayuk mencoba untuk membuat masakan ikan layar/layar bakar. Ikan salah satu sajian hidaangan yang banyak digemari berbagai kalangan, baik untuk anak – anak hingga orang dewasa bahkan para orang tua. 

Jadi kali ini kami akan memberikan resep yang sangat sederhana dengan tentunya menjadi sangat favorit bagi anda pecinta kuliner. Situs Agen Judi AduQ Terpercaya Ikan bakar, ikan bakar layar ini yang sangat enak dan gurih. Pasti anda semua penasaran dengan seperti apa resep dan cara untuk membuatnya, yuk kita simak langkah – langkahnya yang ada dibawah ini.

Bahan Utama Dan Bahan Tumbuk Kasar Ini


-          2 ekor ikan layar ukuran sedang
-          1 sendok makan kunyit bubuk
-          1 sendok the air asam jawa
-          Garam yang secukupnya
-          Daun pisang yang secukupnya
-          3 buah cabai merah
-          5 siung bawang putih
-          3 cm jahe

Cara Untuk Membuat Ikan Layar Bakar Yang Enak


-          Ikan layar yang terlbih dahulu dibersihkan, buang bagian isi perutnya, kemudian cuci hingga bersih.

-          Selanjutnya adalah siapkan wadah kemudian campurkan bahan bumbu yang ditumbuk kasar dengan bahan lainnya. Aduk merata.

-          Setelah itu siapkan daun pisang, lalu simpan ikannya kemudian lumuri dengan bumbu tadi. Pastikan merata.

-          Setelah itu bungkus. Ujung daunnya sematkan menggunakan tusukan gigi.

-          Kemudian siapkan bara api dan juga panggangan, masak hingga matang, jalan lupa yang akan untuk selalu membolak baliknya, agar matangnya merata.

-          Panggang ikan layar yang siap disajikan.


Dengan itulah dia resep dan cara untuk membuat ikan layar bakar yang enak dan gurih serta yang bisa anda coba untuk membuat sendiri dirumah. Poker Online Terbaik Diindonesia Ikanlayar yang mudah anda dtemukan dan biasa banyak tersedia di pasar tradisional. Namun ikanlayar yang sangat lumayan harganya sehingga jarang orang membuat masakan ini. Namun bagian anda yang ingin mencoba membuat masakan ikan layar yang tidak ada salahnya untuk anda membuat dan digidangkan ditengah – tengah keluarga tercinta anda. Ikan layar bakar ini yang sangat lezat dan gurih kala dimakan masih hangat ditambah dengan nasi putih yang hangat juga kemudian diberi tambahan sambal kecap atau pun sambal sesuai selera makan anda akan membuat makan anda akan sangat berselera. Semoga bermanfaat dan selamat untuk mencoba resep yang sudah kami jelasin diatas ini. Membuat Masakan Layar Bakar Yang Gurih Dan Serta Sangat Lezat

0 komentar: