Kamis, 23 April 2020

Membuat Resep Dan Cara Pembuatan Waffle Gulung Pisang Yang Lembut


Membuat Resep Dan Cara Pembuatan Waffle Gulung Pisang Yang Lembut


Membuat hidangan waffle gulung pisang adalah sajian yang nikmat. Hidangan ini yang akan bisa ibu dirumah dengan mudah dan sederhana. Betapa tidak, bahkan – bahkan yang akan digunakan dengan pada resep kali ini yang cukup mudah dijumpai dan metode membuatnya pun tidak memerlukan dengan keahlihan yang begitu tinggi. Poker Online Terbaik Nah anda ingin tahu seperti apa resep membuat waffle gulung pisang yang lembut ini. Ayuk simak resep – resep yang akan kami bahas dibawah.

Bahan – Bahan Waffle


-          250 gram tepung terigu
-          1 sendok the baking powder
-          ¾ sendok the garam
-          550 ml susu cair
-          12 buah pisang ambon
-          2 sendok makan margarin
-          2 kuning telur
-          2 putih telur
-          1 sendok makan gula pasir halus
-          150 gram cokelat
-          Taburan keju
-          Potong stroberi

Cara Pembutan Adonan Waffle Yang Enak ini


-          Untuk membuat adonan waffle lakukan dengan mengayak terlbih dahulu beberapa bahan kering seperti halnya terigu. baking powder dan juga garam. Aduk dan sering bahan – bahan ini dengan menggunakan dengan saringan secara merata dan sisihkan dalam wadah untuk kemudian diamkan sementara.

-          Pada wadah yang lainnya silahkan tuangkan susu cair kedalmnya dan aduk – aduk secara merata. Tambahkan dengan kuning telur dan aduk – aduk secara merata sampai tercampur dan semua bahan menjadi menyatu.

-          Masukan keju parut bersama dengan margarin yang telah dilelehkan sebelumnya. Aduk – aduk bersama secara merata sampai tercampur.

-          Kocok putih telur setengah mengembang dengan menggunakan kocokan. Masukkan gula pasir kedalmnya kocok lagi sampai mengembang dan gula larut bersama dengan telur. Situs Agen Judi AduQ Menguntungkan

-          Setelah itu, tuangkan bahan cair tersebut kedalam campuran bahan karing yakni terigu dan bahan – bahan lainnya yang sudah diayak. Aduk – aduk kembali dengan menggunakan kocok sampai semua bahan ini tercampur secara merata.

-          Siapkan cetakan waffle dan tunggu sampai panas diatas api yang kecil. Tuangkan adonan waffle kedalmnya dan masak sampai kering dan matang secara merata.

Setelah matang ammbil satu lembar waffle dan olesi dengan menggunakan nutella secara merata. Letakan pisang dibagian atasnya dan gulung secara merata. Sajikan dalam piring dan berikan dengan bahan pelengkap ldan lainnya dibagian atasnya. Ayuk silakan di coba membuat resep yang kami berikan ini. Membuat Resep Dan Cara Pembuatan Waffle Gulung Pisang Yang Lembut

0 komentar: