Selasa, 26 Mei 2020

Menu Masakan Untuk Sahur Tahu Masak Jamur Yang Sederhan


Menu Masakan Untuk Sahur Tahu Masak Jamur Yang Sederhan


Menu mamsakan ini hari tahu diolah menjadi sayur atau tumisan. Jika anda akan bosen dengan hidangan berkuah, maka anda akan bisa mengolahnya menjadi tumis. Tumis tahu merupakan menu praktis dan sederhana yang sangat cocok anda sajikan ketika makan sahur bersama dengan keluarga anda dirumah. Agar tumisan tahu menjadi lebih istimewa lagi, maka anda akan bisa menambah bahkan pelengkap lainnya kedalam Poker Deposit Pulsa tumisan tahu yang dibuat. Banyak abahan pelengkap yang akan bisa anda gunakan, dimana salah satunya yaitu jamur.

Tahu masak jamur begitu nikmat ketika disantap, aroma yang sedap akan membuat setiap anggota keluarga anda akan tergoda. Bumbu pilihan yang digunakan membuat menu ini terasa gurih. Tahu masak jamur merupakan menu praktis. cara membuatnya yang mudah dan sederhana, bahan yang diperlukan pun tidak sulit ditemukan. Nah pasti anda penasaran apa saja bahan yang dibutuhkan dan bagaimana cara membuat. Ayuk simak langsung resep can cara membuat menu sahur tahu masak jamur ini.

Bahan Utama Dan Bumbu Tahu Masak Jamur


-          300 gram tahu cina
-          150 gram jamur tiram
-          Minyak goreng secukupnya
-          100 ml air
-          2 siung bawang putih
-          1 batang daun bawang
-          ½ buah bawang Bombay
-          1 sendok makan saus tiram
-          2 sendok the kecap manis
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          ½ sendok the garam

Cara Menyiapkan Tahu Masak Jamur


-          Dengan yang pertama cuci jamur tiram yang sudah anda siapkan dengan menggunakan air bersih.
-          Lalu potong – potong tahu cina membentuk dadu.

-          Siapkan wajan yang sudah diberi minyak goreng dengan secukupnya. Panaskan minyak goreng ntersebut sampai meletup – letup. Jika minyak goreng sudh seperti itu. Masuk tahu yang sudah dipotong – potong. Goreng tahu tersebut sampai berikut.

-          Memarkan bawang putih. Lalu cincang halus.

-          Potong panjang bawang Bombay.

-          Potong miring daun bawang.

Cara Membuat Tahu Masak Jamur Ini Yang Enak


-          Jika bahan bahan yang sudah disiap, maka anda akan bisa langsung mengolah semuanya. Siapkan wajan yang akan anda gunakan untuk memasak. Lalu tuangkan minyak goreng kedalam wajan tersebut. Biarkan sampai minyak goreng panas.

-          Setelah minyak goreng panas, masukan BandarQ Online bawang putih dan bawang Bombay yang sudah diiris. Aduk – aduk sampai merata dan tumis campai mengeluarkan aroma harum.

-          Kemudian, masuk tahu yang sudah digoreng bersama dengan jamur tiram. Aduk asuk sampai merata.

-          Tambah bumbu lainnya seperti kecap manis, merica bubuk, garam dan saus tiram. Asuk aduk sampai bumbu larut.

-          Masukan air dengan takaran yang sudah ditentukan, bersama dengan irisan daun bawang. Aduk merata dan masak sampai matang. Jika sudah matang angkat dan sajikan pada tempat saji yang sudah disiapkan.

Dengan begitulah resep dan cara membuat tahu masak jamur. Ayuk silakan anda mencoba membuat resep ini untuk keluarga anda dirumah. Menu Masakan Untuk Sahur Tahu Masak Jamur Yang Sederhan

0 komentar: