Jumat, 26 Juni 2020

Membuat Aneka Masakan Bumbu Tumis Sajian Kentang Soun Paling Sedap Dan Enak


Membuat Aneka Masakan Bumbu Tumis Sajian Kentang Soun Paling Sedap Dan Enak


Membuat lmasakan kentang yang memang sangat dikenal sebagai salah satu sejis syran yang sangat cukup menjadi primadona bagian pecinta olahan makanan. Khususnya sayuran. Dengan berbagai kelebihan dan nutrisi gizi yang akan dimiliki kentang dinilai dengan bisa menggantikan peran nasi yang akan menjadi konsumsi utama warga indonesia. Sebenarnya keberadaan kentang sebagai bahan makanan telat dikenal bahan sejak lama dan beribu Poker Deposit Pulsa tahun sebelum masehi yang hamper sebagai negara eropa juga yang akan sudah menjadikan kentang sebagai makanan pokoknya.

Berbicara mengenai sajian sedap kentang, maka tidak ada salahnya jika kami akan mencoba memberikan sebuah resep sajian nikmat bebahan dasar kentang bernama kentang soun. Kentang soun merupakan sebuah sajian berbahan dasar kentang yang dipadukan dengan soun didalamnya sehingga lebih mantap dan nikmat lagi. Silahkan lihat resepnya yang ada dibawah ini jika anda akan tertarik yuk silakan mencobanya.

Bahan – bahan Utamanya


-          3 buah kentang, bersihkan, kupas kemudian potong sesuai dengan selera
-          2 sendok the penyedap rasa sebaguna rasa ayam
-          50 gram soun, rendang menggunakan air hangat
-          150 gram daging sapi cincang yang masih segar
-          5 buah bawang merah, potong tipis
-          3 sendok makan kecap rasa manis
-          2 sendok kan minyak goreng
-          ½ sendok the merica bubuk
-          ½ sendok the garam

Cara Dan Langkah Untuk Pembuatan


-          Langkah Yang pertama  bisa anda lakukan adalah dengan persiapkan wajan dan memanaskan minyak, kemudian anda lanjutkan dengan menumis bawang merah sampai tercium aroma harum yang masakan.

-          Ambil daging sapi cincang kemudian anda masukkan kedalam tumisan. Masak daging dalam tumisan anda yang tersebut sampai berubah warna.

-          Setelah daging cincang anda akan berubah DominoQQ warna kemudian masukkan kentang dan soun kedalam wajan masakan anda tersebut, kemudian lanjutkan dengan mengaduknya dengan secara merata.

-          Berikan penyedap rasa berupa merica, penyedap rasa serta garam kedalammasakan tersebut, jangan lupa juga membutuhkan kecap manis kedalam , lalu aduk sampai benar – benar merata.

-          Setelah bumbu masak tersebut benar – benar meresep kedalam ajaian masakan anda akan bisa mulai meletakan sajian anda tersebut keatas piring saji dan menyajikan kepada orang tersayang dan terdekat.

-          Hidangan sajian special satu ini bersama nasi yang hangat agar lebih terasa yang sangat mantap.

Demikian hidangan yang akan bisa anda coba tampilan sebagai sebuah menu yang sangat mentik dan alternated di meja makan anda. Mencoba sajian mantap tumis kentang siun ini. Semoga berhasil membuat resep ini. Membuat Aneka Masakan Bumbu Tumis Sajian Kentang Soun Paling Sedap Dan Enak

0 komentar: