Minggu, 28 Juni 2020

Membuat Menu Resep Sate Ikan Kembung Yang Nikmat


Membuat Menu Resep Sate Ikan Kembung Yang Nikmat


Kenikmati kelezatan dan enaknya olahan ikan kembung yang akan tertentu dapat anda buat dengan mudah jdirumah anda. Sajian menu ikan yang akan memiliki kandaungan yang sangat baik untuk kesehatan dan baik untuk tumbuhan kembang Poker Deposit Pulsa si buah hati sehingga dengan  demikina. Hiangan ini yang akan dapat anda sajikan sebagai menu utama yang di rumah bagi sang si buah hati. Ayuk mari simak resep sate ikan kembung yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan Utamanya


-          4 ekor ikan kembung
-          2 sendok makan tepung sagu
-          ½ sendok the gula pasir
-          1 sendok the minyak wijen
-          1 butir telur
-          1 batang daun bawang, iris khalus
-          1 sendok the kecap ikan
-          8 buah tusuk sate
-          ½ sendok the garam
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          2 siung bawang putih, cincang yang halus
-          1 sendok makan air

Cara Pembuatan Sate Ikan Kembung Yang Nikmat Ini


-          Untuk membuat sajian kali ini yang akan anda dapat melakukan dengan cara yang menghaluskan dengan daging ikan kembung menggunakan blender secara merata. Pastikan anda akan menghaluskan bahan ikan ini dengan merata.

-          Lalu stelah itu  tambahkan dengan bawang putih kedalmnya bersama dengan daun bawang. Aduk – aduk semua sajian ini dengan merata hingga tercampur.

-          Lalu selanjutnya silahkan masukkan telur kedalmnya bersama dengan kecap ikan secara merata. Tuangkan pula meinyak wijen kedalamnya bersama dengan garam, merica dan juga gula.

-          Aduk – aduk semua bahan diatas secara merata sampai tercampur dan teraduk dengan merata hingga semua bahan merata.

-          Kemudian setelah itu, anda akan dapat Judi Online menuangkan tepung sagu kedalamnya bersama dengan air dan aduk merata semua bahan ini sampai kalis.

-          Ambil satu bahan tusuk sate yang sudahd anda siapkan sebelumnya. Lalu kemudian tempelkan adonan ikan sebelumnya. Lalu kemudian tempelkan adonan ikan diatas sambil anda akan bisa mengepal – ngepalnya dengan lebih padat.

-          Selanjutnya anda akan dapat memanggang sajian ini diatas yang sudah diatas dengan menggunakan daun pisang dengan secara merata.

-          Panggang sajian ini sampai matang dan jangan lupa yang akan untuk membulak balik sajian ii yang sampai matang dan merata.

Nah setelah sudah matang maka sajikan hidangan ini dan sangat nikmata selagi masih hangat ayu sentap. Yuk para sahabat yang baik silakan mencoba untuk membuat resep sate ikan kembung ini. Semoga berhasil. Membuat Menu Resep Sate Ikan Kembung Yang Nikmat

0 komentar: