Rabu, 01 Juli 2020

Cara Mengolah Resep Kue Semprit Sagu Pandan Yang Renyah Dan Nikmat


Cara Mengolah Resep Kue Semprit Sagu Pandan Yang Renyah Dan Nikmat


Anda yang mengenal pandan wangi sebagai salah satu bahan makanan alami yang memiliki warna serta aroma kahs jika dipadukan dengan sebuah makanan. Sebagai jenis bahan yang akan menjadi elemen pelengkap darlam tradisi kuliner. Pandan biasa BandarQ Online anda akan padankan dengan berbagai hidangan, salah satu dengan kue kering. Paduan ini yang sering kali didimanfaatkan sebagai pewarna mau pun penguat aroma agar terasa menggoda.

Bicara mengenai pandan, maka sebuah resep kue kering satu ini mencoba menghadirkan elemen pandan yang sangat khas dalam sajian. Resep kue semprit sagu pandan ini yang akan bisa menjadi hidangan bercitarasa panda super lezat yang akan anda hiding bagi orang terdekat. Penasaran mari simak lebih yang lanjut dengan resep yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan Untuk Utama


-          2 butir telur ayam
-          300 gram margarine
-          ½ sendok the garam
-          200 gram gula tepung
-          560 gram tepung sagu
-          40 gram tepung maizena
-          1 sendok the baking powder
-          100 gram susu cair full cream
-          8 tetes pewarna makanan hijau

 Cara Pengolahan Kue Semprit Sagu Pandan Ini


-          Siapkan terlebih dahulu wajan, kemudian anda akan masuk tepung sagu yang anda memiliki kedalam.

-          Sangria tepung sagu yang dalam wajan tadi dengan api kecil selama kurang lebih dengan 10 menit.


-          Setelah selesai disangrai anda akan bisa mengambil dan menimbangnya kembali. Ambil520 gram dan sisihkan.

-          Masukkan beberapa bahan dalam sebuah wadah berukuran cukup besar, yakni gula tepung margarine serta garam, lalu kocok selam 10 menit saja yang sampai lembut.

-          Lanjutkan dengan memasukan susu cair serta telur ayam yang akan anda memiliki, lalu kocok rata kembali.

-          Ambil tepung sagu yang akan sudah disangrai Poker Deposit Pulsa tidak lalu masukan bersama dengan baking powder dan juga tepung maizena. Jangan lupa mengayak ketika memasukan dalam adonan aduk rata.

-          Masukan pewarna makanan serta pasta panda yang akan dimemiliki ke dalam adonan, lalu aduk sampai benar – benar merata.

-          Setelah adonan anda akan siap, ambil plastic segitiga yang sudah diberi lubang dan spuit bagaimana ujungnya, lalu mulai masukkan adoanan tersebut kedalam.

-          Setelah adonan masuk kedalam kantong. Mulai lah membentuk kue anda diatas loyang yang sebelum diolesi oleh mentega.

-          Bentuk dengan rapid an berikan jarak antara satu dengan lainnya.

-          Setelah selesai membentuk kue dan adonan anda akan habis lanjutkan dengan manggang kue tersebut dalam oven dengan suhu sekitar 130 derajat. Panggang kue anda akan selama kurang lebih 25 sampai 30 menit.

-          Ambil kue ada dari dalam oven dan biarkan dingin dalam suhu ruangan.

-          Setelah dingin anda akan bisa memulai memasukan kue semprit sagu panda ini kedalam toples yang akan anda miliki.

Dengan begitulah cara epmbuatan dari kue semprit sagu pandan yang enak dan renyah. Resep dan bahan yang akan tidak terlalu sulit dicari kemudian proseskan juga yang tidak terlalu rumit tentunya membut resep satu ini. Ayuk silakan mencoba membuat resep yang sudah kami berikan ini. Semoga berhasil. Cara Mengolah Resep Kue Semprit Sagu Pandan Yang Renyah Dan Nikmat

0 komentar: