Jumat, 03 Juli 2020

Membuat Resep Menu Kue Lumpur Surge Yang Spesoal Dan Enak


Membuat Resep Menu Kue Lumpur Surge Yang Spesoal Dan Enak


Menikmati lezat dan sedap hidangan kue lumpur surge yang sangat sedap. Seperti namanya yang hidangan ini akan dapat memanjakan lidah anda dna memberikan sensasi menggoda dari setiap gigitan hidangan ini. Nah yang untuk Poker Deposit Pulsa anda akan penasaran ingin tahu seperti apa resep kue lumpur surge yang enak mari simak resep yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan Kue


-          100 gr terigu
-          250 gr kentang kukus
-          100 gr santan
-          150 gr gula pasir
-          40 gr susu cair
-          3 butir kuning telur
-          1 butir putih telur
-          75 gr butter

Cara Membuat Adonan Kue Lumpur Surga


-          Untuk membuat sajian ini yang dapat anda lakukan dengan terlebih dahulu menyiapkan sebuah wadah dan masukkan kedalamnya susu cair. Putih telur, butter dan juga santan. Dgunakan mixer dengan kecepatan tinggi yang untuk mengaduk bahan ini secara merata sampai mengembang dan adonan menjadi lebih pucat selama kurang lebih 10 menit.

-          Setelah itux, masukan gula pasir kedalmnya dan aduk – aduk kembali sampai gula larut dengan bahan – bahan lainnya. Lalu dengan perlahan masukan tepung terigu sambil mengecilkan volume pada mixer agar tepung yang anda masukkan tidak berantakan. Kocok kembali sampai semua bahan ini tercampur secara merata.

-          Setelah itu tambahkan kentang kukus yang BandarQ Online sudah dihaluskan. Dan aduk – aduk kembali sampai sebuah bahan ini tercampur dan teraduk secara merata dengan perlahan.

-          Kemudian tuangkan kuning telur dan aduk – aduk kembali secara merata hingga semua bahan ini tercampur secara merata dan mengental.

-          Nah setelah semua bahan tercampur merata silahkan sisihkan sementara dan panaskan cetakan dengan menggunakan api yang kecil. lalu setelah itu tuangkan adonan kedalam secara merata dan tutupi sampai matang.

Setelah adonan matang angkat dan saji dalam piring saji yang akan untuk kemudian anda akan dapt menikmati dengan sajian ini. Yuk silakan anda mencoba membuat resep yang kami berikan ini. Semoga berhasil. Membuat Resep Menu Kue Lumpur Surge Yang Spesoal Dan Enak

0 komentar: