Jumat, 03 Juli 2020

Menu Resep Kue Kering Cornflakes Vanila Yang Enak Dan Renyah


Menu Resep Kue Kering Cornflakes Vanila Yang Enak Dan Renyah


Membuat resep kue kering cornflakes vanilla yang lezat namun nikmat sajian kue kering yang akan bisa menemani anda di kala bersantai dan juga merayakan hari – hari penting tertentu. Kue kering yang akan memiliki berbagai jenis rasa yang akan bisa anda pilih dan sesuaikan dengan selera anda akan masing – masing. Anda akan tinggal memilih mana Poker Online saja rasa yang menurut anda sedap dan juga enak. Dari begitu banyak hidangan kue kering yang enak, anda akan bisa mencoba membuat sebauh hidangan kue kering dengan meninjol rasa canila yang mantap.

Berbicara lanjut mengenai hidangan kue kering dengan rasa vanilla, maka berikut ini yang akan kami coba sajikan sebuah resep kue kering berbahan dasar cornflakes dengan cita rasa canila yang begitu sedap. Penasaran dengan bagaimana cara pengolahan dan pembuatan yuk simak yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan Yang Anda Perkukan Utama


-          150 gram margarine
-          100 gram gula tepung
-          25 gram tepung maizena
-          1 sendok makan susu cair
-          ¼ sendok the esense vanilla
-          ½ sendok the baking powder
-          25 gram cornflake, remes kasar
-          200 gram tepung terigu berprotein
-          1 butir telur, gunakan bagian kuningnya
-          1 sendok makan gula palem sebagai taburan

Cara Membuatkue Kering Cornflakes Vanilla Yang Renyah


-          Siapkan terlebih dahulu loyang maak anda dengan cara mengolesinya dengan menggunakan margarine. Kemudian sisihkan.

-          Ambil margarine, esense vanilla serta gula tepung kemudian  anda akan masuk kedalam sebuah wadah dan mulai kocok dengan mixer selam kurang lebih 40 detik saja.

-          Lanjutkan dengan perlahan menambahkan kuning telur kedalam adonan. Aduk merata kembali adonan anda akan tersebut.

-          Tuangkan susu cair perlahan kedalam Judi Online adonan anda, kemudian kocok hingga bener – bener merata.

-          Mulai tambahkan tepung terigu bersama dengan bahan yang lainnya, yakni baking powder dan juga tepung maizena sembari anda akan ayak. Jangan lupa untuk terus mengaduk.

-          Tambahkan corflakes dan aduk kembali sampai merata.

-          Setelah selesai dengan adonan, anda akan ambil kembali loyang dan mulai sendokan adonan yang sudah anda oleh tersebut keatas loyang.

-          Taburkan gula palem dibagian atasnya.

-          Masukan dalam oven dan panggang dalam suhu 150 derajat selam 20 menit hingga adonan yang akan anda memiliki tersebut matang.

-          Angkat kue tersebut setelah matang kemudian anda akan masukan dalam toples. Kue kering cornflakes yang akan siap disajikan.

Demikian resep kue kering sedao cornflakes vanilla yang sangat sederhana dan mudah untuk anda olah. Meskipun pembuatterbilang sederhana, rasa dari kue kering satu ini.bisa membuat anda ketagihan dan terus ingin mencoba kelezatan rasannya. ayuk mencoba membuat resep yang kami berikan ini. Menu Resep Kue Kering Cornflakes Vanila Yang Enak Dan Renyah

0 komentar: