Kamis, 25 Juni 2020

Membuat Menu Masakan Daging Katsu Yang Krispi Garing Enak


Membuat Menu Masakan Daging Katsu Yang Krispi Garing Enak


Membuat hidangan menu sajian daging katsu krispi yang enak. Dengan yang sangat mudah untuk dibuat juga lezat disajikan yang akan untuk sikecil. Ayuk mari kita simak resep – resep  untuk membuat hidangan menu buka puasa daging katsu krispi yang ada dibawah ini.

 Bahan – bahan Dan Bumbu


-          350 gram daging sapi has dalam
-          1 sendok the merica hitam
-          ¼ sendok the garam
-          1 sendok makan kecap asin
-          Minyak untuk menggoreng

Bahan Pelapisan Dan Pelengkap


-          200 gram tepung roti kasar
-          4 butir telur
-          2 sendok makan saus tomat
-          3 sendok makan saus sambal

Cara Untuk Persiapkan Bahan – bahannya


-          Untuk yang pertama kali dapat dilakukan dengan tentunya yang akan persiapkan peralatan yang akan anda buruhkan untuk membuat adonan Poker Deposit Pulsa masakan kali ini. Bila yang akan anda sudah persiapkan semua peralatan, maka akan lebih mudah untuk anda akan membuat masakan kali ini tanpa yang harus diganggu bulak – bulak ke dapur untuk menjangkau peralatan yang akan belum dipersiapkan. Untuk itu mengingat cukup pentingnya peralatan ini, maka anda akan sebaiknyatidak melewatkan persiapkanperalatan tersebut. Adapun beberapa peralatan yang akan anda butuhkan diantaranya adalah alat pemukul daging, wajan, beberapa wadah, spatula, serokan dan juga sebuah piring saji
.
-          Setelah selesai dengan peralatan tersebut, silahakan  lanjutkan dengan persiapkan bahan – bahan yang ada pada resep. Hal ini dikarenakan ada bahan pada rese yang akan harus diolahterlebih dahulu sebelum dimasak dengan bahan – bahan lainnya.

-          Bahan tersebut yang yakni pertama ada daging sapinya yang akan untuk bahan yang satu ini, anda akan perlu mengirisnya dengan ukuran yang ripis namun cukup lebar besar, gunakan pisau yang akan untuk meotong bahan ini secara merata.

-          Setelah selesai dipotong, silahkan pukul – pukul daging dengan menggunakan pemukul daging agar nantinya yang bumbu bisa menyerap kedalmnya daging secara merata. Lalu sisihkan sementara dalam wadha tersebut.

-          Kemudian silahkan haluskan merica hitam namun tidak terlalu halus. Cukup dihancurkan sampai kasar saja. Setelah itu masukan dalam wadah dan sisihkan dengan sementara.

-          Sementara itu yang akan untuk bahan pelapisan yakni telur. Bahan yang satu ini perlu dipecahkan dalam mangkuk dan dikocok sampai lepas secara merata. Setelag itu, sisihkan dengan sementara.

Cara Untuk Membuat Daging Katsu


-          Untuk membuat daging katsu, yang dapat dulakukan dengan melumuri daging yang akan telah anda pukul – pukul dengan menggunakan pekul, lalu berikan dengan garam, kecap asin dan merica semuanya yang tercampur merata.

-          Setelah itu diamkan dengan sementara selama kurang lebi dengan 10 menit dan masukkan dalam lemari es agar bumbu meresep kedalmnya secara merata.

-          Lalu, ambil kembali daging dair lemari es bila yang sudah cukup didiamkan, gulingkan dengan daging diatas tepung roti dan celupkan kedalam BandarQ Online telur yang secara merata. Setelah itu gulingkan kembali diatas tepung panir secara merata.

-          Panaskan minyak dalam wajan dan gunakan api yang sedang. Tunjukan wajan yang baru dimasukkan agar menjadi lebih panas dengan secara merata.

-          Setelah itu, baru masukkan daging yang akan telah dilumuri dengan pelapisan kedalmnya. Goreng bahan ini sampai matang. Kripi dan kecoklatan sevcara yang merata.

Setelah matang, angkat sajian ini yang dari wajan dan tiriskan dengan minyak dalam serokan, kini hidangan yang nikmat dan lezat ini. Ayuk silakan mencoba membuat resep yang kami berikan. Semoga berhasil membuat resep tersebut. Membuat Menu Masakan Daging Katsu Yang Krispi Garing Enak

0 komentar: