Rabu, 24 Juni 2020

Membuat Kue Bakpao Isi Pisang Coklat Yang Sangat Lembut Dan Mantap


Membuat Kue Bakpao Isi Pisang Coklat Yang Sangat Lembut Dan Mantap


Membuat sajian lezat dan nikmat hidangan bakpao dengan paduan pisang uli dan diolesi menggunakan cokelat yang sangat nikmat. Dengan hidangan ini yang tentu akan dapat dengan mudah anda akan buat dirumah. Ingin tahu seperti apa Poker Deposit Pulsa yang mudah dan praktisnya membuat hidangan ini. Yuk mari simak resepnya yang ada dibawah ini dan segara kumpulkan semua bahan yang anda butuhkan dibawah.

Bahan – bahan Dan Isian


-          200 gram tepung terigu
-          ½ sendok the garam
-          50 gram mentega putih
-          85 gram air
-          50 gram gula pasir halus
-          1 sendok the baking powder
-          350 gram tepung terigu
-          11/4 sendok the ragi instan
-          10 gram gula pasir halus
-          200 gram air
-          8 buah pisang uli
-          100 gram selai cokelat
-          2 sendok makan margarin

Cara Membuat Bahan Untuk Isian


-          Untuk yang pertama kali yang akan kita awali langkah kali ini dengan terlebih dahulu mempersiapkan semua peralatan yang akan dibutuhkan untuk membuat hidangan kali ini. Adapun beberapa peralatan yang dimaksud diantara adalah sebuah nagkuk. Kocok dan sebuah wajan dengan mempersiapkan peralatan ini anda akan dapat membuat sajian isian kali ini dengan lebih mudah.

-          Selanjutnya adalah dengan persiapkan sebuah wajan diatas kompor. Dengan menggunakan api yang sedang lalu masak kedalam margarin.

-          Belah pisang uli menjadi 4 bagian dan panaskan diatas kompor. Biarkan sampai bagian bawah pisang menjadi lebih menguning dan kering. Jangan lupa dibalik agar tidak gosong.

-          Bila yang sudah selesai angkat dan sisihkan dalam piring.


Cara Membuat Kue Bakpao


-          Untuk membuat sajian kali ini yang akan dilakukan dengan membuat bagiannya terlebih dahulu. Ada cara yang dapat anda akan lekukan adalah dengan menyiapkan sebuah baskom dan masukkan tepung terigu bersama dengan gula pasir dan juga rugi instan. Aduk – aduk semua bahan ini secara merata. Dan uleni hingga kalis sampai semua bahan ini yang akan tercampur.

-          Kemudian masukkan air sedikit demi sedikit dengan perlahan. Uleni kembali sampai semua bahan ini merata dan tidak lengket pada bagian tangan.

-          Diamkan adonan diatas sampai mengembang selama kurang lebih 1 jam sampai ukuran dua kali lebih besar.

-          Campurkan bahan tersebut dengan tepung terigu. baking powder dan juga gula pasir. Aduk – aduk secara merata dan tambahkan sebagai air kedalamnya. Aduk – aduk kembali dan uleni hingga kalis.

-          Masukan mentega putih bersama BandarQ Online dengan gara. Ulen kembali bahan ini yang sampai tekturnya menjadi lebih elastis.

-          Setelah selesai silahkan timbang masing – masing adonan sekitarnya 30 gram dengan menggunakan timbangan kue. Bentuk sajian ini dengan bentuklonjong. Lalu masukkan pisang didalamnya dan olesi dengan menggunakan cokelat. Diamkan kembali bahan ini sampai mengembang dan olesi secara tipis menggunakan air.

-          Taburi dengan menggunakan wijen sangria dibagian atasnya. Lalu kukus dengan menggunakan kukusan selama kurang lebih 10 menit sampai mengembang.

-          Setelah matang, angkat sajian ini dan hidangan dalam piring saji yang akan untuk kemudian anda akan siap untuk menikmati sajian ini.

Dengan begitulah resep membuat bakpao isi pisang coklat yang lembut ini. Ayuk mencoba membuat resep ini untuk keluarga anda dirumah semoga sangat bermanfaat dan berhasil membuat resep ini tersebut. Membuat Kue Bakpao Isi Pisang Coklat Yang Sangat Lembut Dan Mantap

0 komentar: