Minggu, 21 Juni 2020

Membuat Kue Sus Ice Cream Caramel Coklat Yang Enak Dan Sangat Lezat


Membuat Kue Sus Ice Cream Caramel Coklat Yang Enak Dan Sangat Lezat


Membuat hidangan kali ini yang akan bagi anda ingin mengetahui seperti apa resep mudah membuat sajian kue ice cream caramel yang enak, maka tak perlu khawatir, kami akan hindari yang akan untuk bebagai resep mudah dengan anda. Nah agar tak perlu banyak berbicara lagi, makan mari kita simak secara langsung bagaimana resep membuat sajian kue sus ice cream cramel coklat yang enak dibawah ini.

Bahan Kulit Sus


-          100 gram mentega tawar
-          ½ sendok the garam
-          200 ml air
-          200 garam telur, dikocok lepas
-          125 gram tepung terigu

 Bahan Untuk Saus Karamel


-          25 gram gula pasir
-          25 ml air
-          100 gram gula pasir
-          200 ml susu cair
-          1 sendok makan maizena
-          50 gram white cooking chocolate
-          750 gr es krim cokelat

Cara membuat Kulit Sus


-          Untuk hal pertama nyang bisa dilakukan dengan merebus air dalam panci diatas kompor dengan menggunakan api yang sedang. Lalu mamsukkan Poker Online pula kedalamnya margarin bersama dengan garam. Aduk bahan ini yang secara merata dan pastikan bahwa margarin melelh dengan bahan- bahan lainnya.

-          Setelah itu masak dan biarkan bahan – bahan yang anda masukan agar menjadi lebih mendidih secara merata. Matikan api pada kompor. Lalu masukkan tepung tarigu kedalamnya dan amduk – aduk hingga tekstur adonan yang tadinya cair yang akan menjadi lebih menggumpal tekstur adonan yang tadi cair menjadi lebih menggumpal secara merata.

-          Lanjutkan mengaduk – aduk bahan dan nyalakan kembali api pada kompor, lalu aduk – aduk sampai adonan berubah menjadi kalis secara merata. Artinya adonan menjadi tidak lengket dibagian panci. Setelah itu angkat dari computer dan sisihkan sementara.

-          Masukan adonan kedalmnya wadah yang lainnya dan biarkan sampai agak dingin sementyara. Setelah agak dingin silahkan masukkan dtelur kedalmnya dan aduk – aduk bahan tersebut sampai tercampur secara merata. Kocok dengan cepat.

-          Cetak adonan yang dalam loyang yang akan sudah mdiberikan dengan olesan margarin secara merata. Lakukan hal yang sama pada sisa adonan dan panggang dalam oven dibawah temperature 200 derajat selamad kurang lebih 20 menit sampai matang. Angkat dan keluarkan.

Cara Membuat Saua Karamel:


-          Untuk membuat saus caramel lakukan dengan menggosokan gula dalam panci. Lalu tambah dengan air dan aduk – aduk bahan tersebut sampai merata hingga gula larut dalam air. Angkat sajian tersebut.

-          Lalu tebus susu cair bersama dengan karamel gula barusan dan tambahkan kembali dengan gula pasir. Aduk – aduk dan rebus BandarQ Online sampai mendidih. Lalu kentalkan dengn larutan tepung mazeina yang sudah dicampur dampai tercampur dan masak sampai meletup – letup.

-          Kemudian masukan white cooking chocolate kedalamnya dan aduk – aduk sampai semua bahan menjadi larut begitu pun dengan cokelat. Aduk – aduk kembali dan sisihkan sementara.

Dengan untuk menyajikan kue sus bisa dilakukan dengan membelah kue sus menjadi dua bagian yang tidak putus, lalu masukan ic cream kebagian tengah. Setelah itu siramkan saus caramel coklat yang sudah kita buat barusan. Sajikan yang selagi masih  segar dan nikmat. Silakan mencoba semoga anda berhasil membuat resek ini. Membuat Kue Sus Ice Cream Caramel Coklat Yang Enak Dan Sangat Lezat

0 komentar: