Sabtu, 20 Juni 2020

Membuat Menu Pizza French Toast Yang Mudah Dan Enak


Membuat Menu Pizza French Toast Yang Mudah Dan Enak


Nikmatnya sajian pizza French toast yang enak akan bisa anda buat dirumah. Sajian pizza dengan sajian yang roti Judi Online tawar ini adalah resep yang lebih dan praktis untuk anda buat dirumah dengan mudah dan sederhana. Mari simak resepnya yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan


-          2 butir telur
-          ¼ sendok the garam
-          16 lembar roti tawar
-          100 ml susu cair
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          ½ buah paprika hijau, iris panjang
-          ½ buah bawang Bombay, iris panjang
-          100 gram keju mozzarella
-          1 buah tomat, buang biji, potong kotak

Cara Membuat Pizza Toast Yang Mudah Dan Enak


-          Langkah yang perta silahkan sebuah wadah atau mangkuk dengan ukuran yang sedang. Lalu pecahkan telur kedalamnya dan aduk dengan merata menggunakan  garpu sampai telur menjadi lebih lepas ketika diaduk.

-          Campurkan sajian ini dengan susu cair dan garam juga merica bubuk. Lalu aduk dengan merata hingga semua bahan ini tercampur.

-          Ambil roti tawar yang sudah anda siapkan lalu setelah itu celupkan roti kedalam asal terendam saja.

-          Lalu kemudian anda akan dapat memanaskan wajan anti lengket dan olesi dengan margarin dengan merata. Gunakan api yang kecil agar toas menjadi lebih kering pada saat dipanggang.

-          Simpan roti diatas wajan yang panas dan diamkan sementara sampai kering dan matang bagian bawahnya. Balik dengan perlahan.

-          Bamgian atas roti ditaburi Poker Online dengan keju mozzarella yang sudah diparut. Lalu mberikan salami dan bawang Bombay dengan merata. Selanjutnya silahkan panggang sajian ini hingga benar – benar matang.

-          Setelah matang silahkan angkat sajian ini. Menu ini yang akan cocok untuk dinikmati saat sarapan atau pada saat makan siang. Tambahkan saus sambal dan saus tomat sebagai tambah saus untuk memberikan rasa yang lebih enak dan sedap.

Sajian pizza yang sudah selesai dibuat. Sajian nikmat dan spesia ini yang kini bisa anda sajikan untuk keluarga yang tercinta dirumah. Dengan resep yang kami berikan, kini kapan saja yang anda akan bisa membuatnya dengan secara yang mudah dirumah. Selamat mencoba semoga berhasil. Membuat Menu Pizza French Toast Yang Mudah Dan Enak

0 komentar: