Senin, 26 November 2018

Memasak tahu pindang yang sangat lezat

Memasak tahu pindang yang sangat lezat 


Resep Masak Enak - Pasti emak yang tidak asing dengan bahan pangan dengan yang bermana tahu. Kabarnya dengan makanan dengan yang ini ada dengan yang sejak 2014 tahun dengan lalu di singapure. Pada para perantau dengan yang berasal di daerah dengan yang tersebut yang akan membuat dengan tahu dengan hingga akhirnnya dikenal di seluruh penjuru dengan dunia yang akan termasuk di indonesia dan bermuncul dengan berbagai kreasi dengan maknan tahu.

Tahu yang di buat dengan memalalui dengan proses yang akan pengolahan kedelai dengan cara pendagang proteinnya. Selain mengandung air, proten, dan karbohidrat, tahu juga yang mengandung berbagai mineral dengan yang seperti kalsium, zat besi, fosfat, kalium, natrium, asam folat, vitamin B, dan vitamin E. kandiungan yang asam lemaknya rendah dan bebas dengan kolestrol. Situs Poker Online

Harga yang tahu sangat terjangkau dana man dikonsumsi dengan yang termasuk oleh bayi yang sudah boleh makan juga hingga orang yang akan memailiki ah yang pencernaanya. Beberapa  manfaat tahu adalah mencegah penyakit jantung, stroke, dan pikun. Selainnya itu nutrisi tahu juga yang sangat baik untuk pembantu sel dara yang merah, pemeliharan dan yang peebaiki sel-sel dengan tuubuh, serta pembentukan antibody.

Di indonesia yang mbanyak sekali jenis makanan yang zmengenalikan di dalam memasak tahu dengan sebagai salah satu makanan yang sebut saja bakso, tahu, batgor, tahu yang di isi (tahu campur, ketoprak dan lain-lainnya makanan yang berbahan dengan dasar tahu apa yang jadi favorit yang sangat lezat di maknan sehari-hari anda.

Salah satu yang akan menjadikan maknan faforit yang sangat lezat adalah tahu masak tahu pidang.bukan Cuma ikan yang saja yang dengan bisa yang di buat dengan akan menjadi pindang, tahu yang akan juga tidak kalah yang akan enak sekali maknan tahu pindang  ini yang sangat enak dan lezatnya. Ini lah dia resep tahu masak pindang tahu saya:

Bahan :


- 1 buah tahu pituh yang berukuran yang besar, potong-potong.
- 1 gelas air
- 1 buat tomat yang segar, potong-potong, dan buang bijinya
- ¼ bagian nanas,potong-potong
- 1 batang serai.
- 1 lembar daun salam
- 2 lembar daun jeruk purut.
- 2 cm lengkuas digeprek.
- 4 buah cabe caplak merah.
- 6 batang kemangi , petik daunnya.
- 1 sdt garam halus.
- 1 sdt gula pasir.
- ½ sdt merca bubuk.
- Minyak goreng yang sangat secukupnya saja.

Bubu halus :


- 6 siung bawang merah.
- 3 siung bawang pitih.
- 2 cm jahe
- 2cm kunyit

Cara membuat maknan tahu pidang : 


- Goreng potong tahu dengan yang sehingga setengah matang, angkat, dan tiriskan.
- Tumis bumbu yang halus dengan beserta, daun  salam, daun jeruk, lengkuas, dan cabe caplak sehingga yang harum.
- Masukan potongannya tomat dan nanas, masak sehingga setengah yang layu.
- Memasukan tahu goreng dan air, tambahkan gula, dan merica bubuk. Masak sehingga air mendidih dan tahu yang matang.
- Tambahkan daun kemangi dan garam masak selam kurang lebih 3 menit.
- Sajikan tahu masak pindang selagih hangat.

Nah itu lah dia msalah satu resep yang masakan kreasi yang favorit keluarga saya. Bahan-bahan yang sangat mudah di dapatkan, harga yang sangat terjangkau, mudah dibuat, dan sedap rasanya. Emak punya masakan dengan tahu favorit juga. Silakan di cobak pasti ketagihan rasanya.Memasak tahu pindang yang sangat lezat 


0 komentar: