Sabtu, 08 Juni 2019

Membuat Masakan Resep Tempe Bacem Manis Yang Sangat Praktis


Membuat Masakan Resep Tempe Bacem Manis Yang Sangat Praktis


Membuat masakan sajian tempe bacem yang manis yang enak untuk santap yang lezat di rumah. Resep yang sangat mudah dari sajian kali ini yang akan dapat anda simak di bawah ini. pembuatan dengan yang sangat cukup sederhana dan praktis akan tentu bisa anda buat di rumah. Ingin tahu seperti apa saja resepdari sajian kali ini, Agen Game Capsa ayok marilah simak informasi yang sangat menarik di bawah ini.

Bahan – bahan Utamanya Tempe Bacem:


-          365 gram tempe
-          2 lembar daun salam
-          510 ml air kelapa
-          Garam
-          50 gram gula merah
-          2 cm lengkuas di memarkan
-          500 ml minyak untuk menggoreng
-          4 butir bawang merah
-          1 sendok the ketumbar bubuk
-          2 siung bawang putih

Langkah – langkah Mempersiapkan Membuat Tempe Bacem


-          Dengan yang akan untuk membuat sajian kali ini yang akan dapat anda lakukan adalah dengan memperhatikan langkah persiapan. Hal ini dikarena langkah persiapan menjadi langkah penting yang perlu untuk anda perhatikan dengan yang baik karena dengan langkah yang persiapan terdapat beberapa cara mengolah bahan yang tidak dicantumkan pada resep.

-          Bahan yang dengan akan di siapakan adalah tempe yang sebelum bahan ini dicampur dan di simak dengan bahan lainnya. Terlebih dahulu potong tempe dengan pisau menggunkan pisau.

-          Masukan tempe yang sudah dipotong kedalam wadah dan sisihkan sementara sajian ini. sebab nanti bahan ini akan kita masak dan dicampur dengan bahan – bahan lainya dengan merata.

-          Setelah yang akan di haluskan pula beberapa bahan yang perlu dihaluskan dengan merata. Masukan dalam wadah sebab nanti bahan ini akan dicampur dan dicampur bersama – sama.

-          Bila persiapkan diatas sudah anda lakukan dengan merata maka langkah selanjutnya anda akan dapat melanjutkan untuk membuat sajian kali ini.


Membuat Cara Tempe Bacem Manis Yang Praktis:


-          Untuk membuat hidangan kali ini yang akan anda dapatkan melakukan dengan mudah. Silahkan siapkan sebuah panci dan masukkan air kedalam dengan secukupnya saja. Lalu masukan bumbu halus dan aduk – aduk dengan merata.

-          Bila yang sudah selesai kemudian yang masukan tempe kedalam yang bersama dengan rempah lain seperti lengkuas, Situs Judi Teraman daun salam dan tambahkan air kelapa kedalam dan masak sajian ini sampai mendidih.

-          Baru kemudian tuangkan kedalam gula merah dan bumbui dengan garam. Aduk – aduk semua sajian ini dengan merata sampai larut dan tercampur. Kemudian masak sajian ini hingga meresep dengan menggunakan api  yang kecil.

-          Bila sudah matang kemudian angkat sajian ini dan sisihkan sementara agar lebih meresep dan merata.

-          Selagi yang menyisihkan anda akan dapat menyiapkan wajan diatas kompor dan panaskan sajian ini ini dengan menggunkan api sedang. Setelah panas kemudian masukan terlebih dahulu minyak goreng dan tunggu sampai panas.

-          Bila yang sudah panas goreng tempe kedalam sampai matang dan merata jangan lupa di bulak balik agar matang dengan merata.


Dengan begulah para sahabat – sahabat sajian ini yang sudah kami sajikan dengan yang sangat nikmat, silakan anda membuat sajian yang sudah kami jelaskan dan anda membuat untuk keluarga anda di rumah. Membuat Masakan Resep Tempe Bacem Manis Yang Sangat Praktis

0 komentar: