Sabtu, 09 November 2019

Membuat Resep Tumisan /Oseng Pare Ssuper Pedes Yang Enak Dan Mantap



Membuat Resep Tumisan /Oseng Pare Ssuper Pedes Yang Enak Dan Mantap


Masakan bercita rasa pedas memang yang selalu menjadi masakan dengan favorit untuk banyak orang. Hal ini diebabkan karena sensasi pedas yang dirasakan akan menambahkan  nafsu atau selera makan. Sehingga tidak sedikit orang yang menyajikan menu makan dengan sensasi pedas di dalam. Setiap olahan masakan bisa ditambahkan dengan bumbu pedes kedalam termasuk olahan pare. Bisa diolah dengan secra ditumis menggunakan dengan bumbu pedes. Tumis atau oseng pare bumbu pedas ini yang akan sangat enak dan mantap ketika disantap. Bahkan rasa khas dari pare akan membuat tumisan menjadi lebih nikmat.

Resep  tumisan super yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini patut anda akan mencoba di rumah. Terlebih dahulu lagi yang untuk anda pada pencinta pedas. Nah, penasaran apa saja dan bagaimana cara membuat tumis/oseng pare super pedas. Untuk mengetahui maka anda akan bisa langsung simak pembahasan di bawah ini.

Bahan – Bahan Utama Tumis/Oseng Pare Super Pedas:


-          4 buah pare
-          Garam secukupnya
-          100 gram udang
-          Minyak goreng secukupnya
-          Gula pasir secukupnya
-          150 ml air

Bumbu Halus Tumis/Oseng pare pedas:


-          5 buah cabai merah besar
-          3 butir kemiri sangrai
-          3 siung bawang putih
-          10 buah cabai rawit merah atau sesuai selera
-          Merica secukupnya
-          5 siung bawang merah

Cara Menyiapkan Bahan Dan Bumbu Tumis/Oseng Pare:


-          Bersihkan dengan terlebih dahulu udang yang telah anda siapkan.
-          Lalu kupas udang. Jika sudah, sisihkan terlebih dahulu
-          Setelah itu, haluskan semua bumbu halus yang telah disiapkan seperti di atas. Situs Judi Ceme Online Terpercaya

Cara Mengolah Pare:


-          Ambil pare yang telah anda siapakan dengan lalu belah pare menjadi dua bagian. Bersih biji yang aka nada di dalam pare.

-          Iris tipis pare atau sesuai dengan selera.

-          Siapkan dengan garam sekitar ½-1 sendok makan. Lalu campurikan garam  tersebut ke dalam potong pare, remas pare dan garam sampai melayu.

-          Cuci pare sampai benar – benar bersih.

-          Ilangi langkah yang di atas agar rasa pahit pare hilang


Cara Mengola Membuat Tumis/Oseng Pare Ini Yang Pedas:


-          Langkah pertamnnya yaitu. Penaskan minyak goreng yang secukupnya opada alat yang akan anda gunakan dengan untuk memasak.

-          Setelah minyak goreng panas. Masukan bumbu yang telah duhaluskan dengan tumis bumbu sampai metang serta mengularkan aroma harum.

-          Kemudian. Masukan udang yang telah dibersihkan . tumis udang sampai matang dan mengeluarkan aroma yang harum.

-          Tambahkan dengan potong pare. Lalu aduk – aduk sampai pare setengah matang.

-          Tambahkan dengan air ke dalam tumisan tersebut. aduk sampai merata. Poker Online Terbaik

-          Tambahkan dengan bumbu seperti gula pasir. Garam dan penedap rasa. Adu – aduk sampai bumbu larut,. Masak kembali sampai matang.

-          Apabila sudah matang. Angkat dan sajikan tumisan ke dalam tempat atau piring saji yang telah disiapkan.

Tumisan pare super pedas ini yang sudah suap untuk dihidangkan. Santap tumisan ini dalam keadaan panas dengan sepiring nasi purih hangat di siang hari agar yang lebih terasa segar. Tambahkan dengan menu pelengkap lainnya agar lebih nikmat. Silakan teman – temen untuk mencoba membuat resep ini. Membuat Resep Tumisan /Oseng Pare Ssuper Pedes Yang Enak Dan Mantap

0 komentar: