Kamis, 07 Mei 2020

Membuat Masakan Sayur Terong Sambal Bawang Yang Pedes Mantap


Membuat Masakan Sayur Terong Sambal Bawang Yang Pedes Mantap


Membuat hidangan berbahan dasar terong yang sangat menggoda. Tekstur nterong yang sangat lembut dan empuk dan bisa dipadukan dengan sambal bawang pedas sehingga akan menghasilkan olahan yang begitu enak dan nikmat. Komposisi bumbu pilihan yang digunakan pun yang akan membuat terasa lebih gurih. Terong sambal bawang pedas ini yang akan cocok dibuat dirumah sebagai menu makan. Sensasi pedas yang dihasilkan makan membuat anda ketagihan yang akan untuk terus menerus mencicipnya.

Proses memasak terong sambil ini mudah dan sederhana, yang cocok bagi anda semua yang baru belajar memasak tidak hanya itu, bahan dan bumbu yang BandarQ Online dibutuhkan juga mudah ditemukan. Anda akan bisa membeli bahan dan bumbu dengan mudahnya serta dengan harga terjangkau. Nah bagi anda yang akan ingin membuat terong sambal bawang, anda anda akan bisa simak langsung resep can cara membuatnya pada pembahasan pada pembahadan dibawah ini.

Bahan Dan Bumbu Terong Sambal Bawang Pedas


-          3 buah terong
-          Minyak greng secukupnya
-          2 siung bawang putih
-          1 buah paprika merah
-          Garam secukupnya
-          1 ruas jahe
-          1 sendok makan black vinegar
-          1 batang bawang daun
-          1 sendok makan kecap manis
-          Gula pasir secukupnya

Cara Membuat Mamsakan Terong Sambal Bawang Pedas Mantap Ini


-          Panaskan 3 sendok makan minyak goreng. Jika minyak goreng telah panas, masukan bumbu seperti bawang putih, bawang daun, paprika dan parutan jahe. Tumis semua bumbu tersebut sampai matang dan mengeluarkan aroma.

-          Ambil terong yang telah anda goreng tadi. Lalu masukan Judi Online terong tersebut kedalam tumisan bumbu. Aduk sampai merata.

-          Tambahkan bumbu seperti kecap, black vinegar. Garam dan gula pasir secukupnya. Aduk merata sampai bumbu menyatu dan larut.

-          Masak kembali sampai semua bahan matang dan bumbu meresap.

-          Jika telah seperti itu. Angkat dan sajikan ada piring atau tempat sajian yang telah disiapkan.

Terong sambal bawang pedas telah siap disajikan. Santap hidangan ini dalam keaddan panas agar lebih nikmat. Nikmat pula bersama dengan nasi putih hangat agar lebih enak. Dengan itulah resep dan cara membuat terong sambal ba wang pedas semoga resep ini bermanfaa dan koleksie resep masakan anda yang semakin bertambah.Membuat Masakan Sayur Terong Sambal Bawang Yang Pedes Mantap

0 komentar: