Rabu, 13 Mei 2020

Membuat Resep Pai Pisang Goreng Yang renyah Sederhana Namun Sangat Enak Dan Gurih


Membuat Resep Pai Pisang Goreng Yang renyah Sederhana Namun Sangat Enak Dan Gurih


Membuat hidangan pai pisang goreng adalah hidangan yang enak untuk disantap. Sajian ini yang sebenarnya hamper mirip dengan sajian pisang goreng pada umumnya. Hanya saja yang membedakan sajian ini adalah pasty yang renyah dan  lembut serta paduan BandarQ Online kismis didalamnya akan memberikan senssasi beda dari sekedar mencicip pisang goreng. Simak seperti apa sih resep membuat pai pisang goreng yang ada dibawah ini.

Bahan – bahan Kulit Pie Dan Isian


-          150 gram tepung terigu
-          1 kuning telur
-          30 gram gula tepung
-          30 gram minyak goreng
-          1/8 sendok the garam
-          ½ sendok the baking powder
-          1 sendok makan air es
-          4 sendok makan kismis
-          6 buah pisau uli
-          1 sendok makan margarin

Cara Membuatan Kulit Pie


-          Setelah selesai dengan bahan isian. Silahkan lanjutnya langkah kali ini dengan membuat kulit pir. Carannya silahkan siapkan baskom dengan jangkauan anda.

-          Lalu masukkan kedalmnya tepung terigu bersama dengan minyak goreng, gula tepung, garam, air es, baking powder dan juga kuning telur. Aduk – aduk bahan ini dengan menggunakan garpu secara merata sampai tekstur adonan berubah menjadi lebih berbutir,

-          Setelah itu, lanjutkan menguleni adonan dengan menggunakan tangan sampai bahan ini berubah menjadi lebih menggumpal secara merata.

-          Lalu, giling adonan dengan menggunakan mesin panggiling. Awali dengan mengiling menggunakan nomor yang paling besar. Lakukan Poker Online hal ini sebanyak 2 sampai dengan 3 kali hingga adonan menjadi lebih lembut dan licin. Setelah itu. Beralihlah pada ketipisisan yang lebih kecil dan lakukan selama beberapa beli. Begitu seterusnya sampai anda mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

-           Bila sudah selesai, silakan potong adonan dengan diameter 7 cm dan lakukan hal ini pada sisa adonan yang akan masih ada.

-          Ambil satu lembar adonan kulit pie dan berikan bahan isian dibagian ntengahnya secara merata. Ambil adonan kulit yang lain dan rekatkan dengan menggunakan air secara merata. Tekan – tekan bagian pinggirnya dengan menggunakan garpu secara merata.

-          Siapkan wajan dan masukkan minyak goreeng kedalmnya. Untuk kemudian tunggu sampai minyak menjadi lebih panas. Goreng bahan ini kedalmnya sampai matang dan berwarna kecoklatan.

Angkat bisa yang sudah matang dan sajikan dalam piring saji yang akan untuk kemudian hidangan ini akan siap anda nikmati. Ayuk silakan mencoba resep yang kami berikan ini. Membuat Resep Pai Pisang Goreng Yang renyah Sederhana Namun Sangat Enak Dan Gurih

0 komentar: